Bengkulu SelatanDaerahHeadline

Dalam Waktu Dekat, Sekber Media Akan Laporkan Desa Kota Bumi

Bengkulu Selatan,mitratoday.com – Jum’at 09 September 2022, tim sekber media online berkonsultasi terkait akan melaporkan beberapa kegiatan di Desa Kota Bumi Kecamatan Pino Kabupaten Bengkulu Selatan.

Konsultasi di antaranya terkait pembelian material ilegal, pengadaan alat-alat Covid19,u ang makan minum dana Covid19, pengadaan lele dana ketahanan pangan dan pembangunan gedung serbaguna yang diduga banyak kejanggalan dan penyimpangan.

Saat di temui di ruangan inspektur, Inspektorat di dampingi beberapa auditor menanggapi hal itu. “Silahkan masukan laporan resmi ke kita dan akan kita proses dulu administrasinya, apabila kita temukan kesalahan akan kita beri sanksi,” tegas Hamdan Sarbaini.

“Tetapi kalau mau proses hukum, silakan laporkan pada akhir tahun nanti. Sebab kalau tahun ini tetap akan kita proses untuk menjadi referensi kita tahun depan,” tutur Hamdan Sarbaini.

Di tempat terpisah, sekjen Sekber Media online Ali Dina menyampaikan, yang pasti pihaknya sudah konsultasi terkait akan melaporkan pemdes kota bumi kecamatan Pino, guna dapat kejelasan temuan tim di lapangan.

“InsyaAllah Senin kita pastikan akan memasukan laporan, bukan kita saja yang akan melaporkan Pemdes kota bumi ini. Kemungkinan LSM kibar juga akan ikut melaporkan,” tutup Ali Dina.

Upaya konfirmasi dengan pihak terkait terus di lakukan.

Pewarta : Julian

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button