DaerahHeadlineMalang

Damkar Lakukan Animal Rescue di Dua Lokasi Berbeda

Malang,mitratoday.com – Seharian Tim Pemadam Kebakaran (Damkar) Satpol PP Kabupaten Malang harus menangani animal rescue di dua lokasi berbeda.

Kedua lokasi tersebut diantaranya di Pamotan Dampit dan di dusun Kebobang kecamatan Wonosari.

Kasatpol PP Firmando Hasiholan Matondang menjelaskan di Pamotan Dampit pihaknya mendapatkan laporan dari warga yang menyebut jika di salah satu atap rumah warga terdapat seekor ular dengan panjang 2 meter lebih.

“Sementara di Kebobang Wonosari kita berhasil mengevakuasi sarang tawon yang ada di atas atap rumah warga setempat,” ujar Firmando, Selasa (13/9/2022)

Ia melanjutkan hanya butuh beberapa jam sejak tiba di lokasi tim Damkar Kabupaten Malang berhasil melakukan proses evakuasi di dua lokasi berbeda tersebut.

Terakhir dirinya meminta kepada masyarakat untuk tidak segan-segan melapor ke Satpol PP terhadap berbagai penanganan, tidak hanya soal kebakaran saja tapi juga animal rescue yang terjadi di Kabupaten Malang.

“Warga gak perlu segan , silahkan lapor apalagi kita ada aplikasi PSC 119, Secepat mungkin kita akan tindaklanjuti laporan tersebut,” pungkas Firmando.

Pewarta : Sigit

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button