AdvertorialBENGKULUBengkulu UtaraDaerah

Dampingi Kunker Ke Perpusnas RI, Ini Harapan Ketua DPRD Bengkulu Utara

Bengkulu Utara,mitratoday.com – Dalam rangka menjalin silaturahmi untuk meningkatkan koordinasi terkait kegiatan pengembangan perpustakaan di daerah Kabupaten bengkulu Utara, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah, Sonti Bakara mendampingi pihak pemerintah daerah  kunjungan kerja dan audiensi ke pihak Perpustakaan Nasional RI di Jakarta pada Rabu (08/12/2021). 

“Salah satu faktor penentu pembangunan di daerah adalah peningkatan sumber daya manusia melalui peningkatan minat baca masyarakat. Makanya, kami dari pihak DPRD dan Pemda sangat membutuhkan dukungan dari pihak Perpusnas RI agar nantinya dengan kualitas SDM masyarakat yang mumpuni saya yakin kabupaten Bengkulu Utara dapat lebih maju dan sejahtera,” kata Sonti Bakara.

Selain itu Sonti Bakara menyampaikan bahwa dalam audiensi tersebut pihaknya bersama pemerintah daerah mengajukan usulan  berupa bantuan gedung yang nantinya dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat Bengkulu Utara.

“Kita berharap apa yang kita usulkan bersama pihak pemerintah daerah nantinya dapat disetujui, sehingga upaya yang dilakukan oleh pemerintah dalam rangka meningkatkan indeks gemar membaca masyarakat di Bengkulu Utara bisa tercapai. Kita siap mendukung segala upaya yang dilakukan oleh pihak Pemda Bengkulu Utara demi untuk kesejahteraan masyarakat Bengkulu Utara,” ujar  Ketua DPRD Bengkulu Utara.

Kedatangan Ketua DPRD Bengkulu Utara, Sonti Bakara, SH bersama Pihak Pemerintah Daerah disambut baik oleh pihak Perpustakaan Nasional dan langsung disambut oleh Kepala Perpusnas RI, Drs Muhammad Syarif Bando, MM, Deputi I Perpusnas Drs. Yoyo Yahyono, SIP, M.SI, Deputi II Supriyadi, dan koordinator Departemen II Nurhadi Saputra.(Adv).

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
error: