Dandim Beharap “Jalan TMMD” Tingkatkan Kesejahteraan Warga

Blora,mitratoday.com – Dandim 0721/Blora, Letkol Inf. Ali Mahmudi, SE, berharap, jalan makadam di Desa Jurangjero sepanjang 1.360 Meter dengan lebar 2,5 Meter yang dibangun jajarannya melalui TMMD Reguler ke-104, akan meningkatkan kesejahteraan warga setempat. ”Harapannya tidak hanya meningkatkan kesejahteraan warga Desa Jurangjero saja, melainkan juga bagi warga Desa Nglengkir, menyusul jalan tersebut menghubungkan Desa Jurangjero ke Desa Nglengkir,” harapnya.

Dandim Ali Mahmudi mengemukakan hal itu disela-sela kunjungan ke lokasi TMMD, Sabtu (16/3). Menurutnya, setelah jalan makadam nantinya jadi, akan berdampak positif bagi Desa Jurangjero yang mempunyai sejumlah potensi.

Sejumlah potensi tersebut, diantaranya, Desa Jurangjero mempunyai potensi alam yang bisa menarik perhatian wisatawan lokal, menyusul di desa itu terdapat waduk tempat pemancingan yang selama ini sering dikunjungi oleh pemancing lokal maupun pemancing dari desa lain. Belum lagi adanya potensi alam lain, yakni tambang batu, dimana selama ini menjadi tempat warga setempat mengais rejeki dengan cara mengambil dan menjual batu-batu tersebut. (pendim 0721/Blora)

Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.