BengkuluDaerahHeadline

Dandim : Identitas Pelaku Pemasang Karangan Bunga Tanpa Kordinasi Sudah Kita Kantongi Pelakunya

Bengkulu Utara | Mitratoday. com – Dalam Acara Pelantikan Rektor Universitas Ratu Samban (Unras)  Bengkulu Utara Beberapa hari yang lalu tampaknya  berbuntut panjang Pasalnya karangan Bungga yang dipasang oleh orang yang tidak dikenal tersebut kini pihak Komandan Distrik Militer 0423 Bengkulu Utara sudah mengantongi identitas Pelaku.
Ketika Wartawan ini konfirmasi terhadap Dandim Letnan Kolonel Czi Syaiful Rachman Usai Upacara Hari Ulang Tahun Republik Indonesia  yang Ke 72 di Alun Alun Malim Rajo Paduko Arga Makmur  Kamis 17/8/2017 Mengatakan, “Untuk karangan Bungga pada Saat pelantikan Rektor Unras tersebut yang tidak ada kordinasi terlebih dahulu untuk melakukan pemasangan dan mencatut nama kesatuan Danrem 041 Gamas Bengkulu, Hingga saat ini Identitas pelaku yang berani memasang tanpa kordinasi tersebut Sudah kita kantongi pelakunya” Ungkap Dandim.
Selain dari itu Dandim Juga menambahkan “Hingga sekarang pelaku sudah kita kantongi akan tetapi kita masih menunggu pelaku supaya melakukan permohonan ma’af atas kesalahan yang telah diperbuat”
Jika nanti tidak juga melakukan upaya permohonan ma’af maka kita juga tidak bisa biarkan begitu saja melainkan kita sanksi sebagai mana aturan kesatuan  pada umumnya tutup Dandim. (Jon)
Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button