DaerahJawa Tengah

Dansatgas TMMD Berikan Contoh Dan Motivasi

Rembang, mitratoday.com – Dansatgas TMMD Reg-103 Kodim 0720/Rembang, Letkol Arh Andi Budi Sulistianto, S. Sos, mengecek langsung ke lapangan dan membantu dalam pekerjaan pengecoran jalan beton turunan jalan Gunung Gunder, di Dukuh Ngotoko , Desa Pasedan, Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang, program TMMD Reg-103 Kodim 0720/Rembang TA. 2018. Selasa (06/11).

Perkembangan pekerjaan TMMD Reg-103 sampai saat ini berjalan dengan baik dan lancar, dan sisa pengecoran beton hanya tinggal turunan jalan tersebut dan pengecoran Tebing (Teras siring) di pinggir jalan lereng Gunung Gunder. Semua peronel anggota Satgas dan warga setempat dikerahkan agar pekerjaan segera terselesaikan, sebelum waktunya penutupan.

“Pak Ndan memang orangnya baik, selalu memberi contoh dan memotivasi kami yang sedang membantu kerja kerja Bhakti disini,” ujar Mijan salah satu warga.

“Bahkan dulu kami pernah dibelikan Es legen, saat ada penjual Es legen yang sedang lewat jalan yang sedang kami kerjakan, Es dan jajanannya diborong semua. Memang sosok seorang pemimpin yang patut di acungi jempol, karena jarang sekali ada pemimpin mau terjun langsung ke lapangan apalagi memegang pekerjaan seperti ini.” tambahnya. (0720)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button