DaerahMalang

Dapat Bantuan CSR, Sanusi Optimis Mutu Pendidikan Di Kabupaten Malang Meningkat

Penulis : Sigit

Malang,Mitratoday.com-Bupati Malang mengaku cukup optimis mutu pendidikan di Kabupaten Malang meningkat, meski ditengah pandemi Covid-19.

Akibat Virus Covid -19, Pemerintah telah memutuskan menerapkan sistem pembelajaran secara daring kepada seluruh daerah di Indonesia dengan memanfaatkan jaringan internet.

“Meski sempat terhambat, pelan tapi pasti ,mutu pendidikan sudah kembali normal,”kata Sanusi saat menerima bantuan Coorporate Social Responsibility (CSR) dari PT Indomarco Prismatama selasa (30/3/2021).

Perhatian kalangan usaha terhadap dunia pendidikan di Kabupaten Malang, terang Sanusi sangat besar, yang ditandai dengan pemberian berbagai bantuan lewat CSR. Tujuannya adalah untuk ikut memberikan kontribusi untuk meningkatkan mutu pendidikan di Kabupaten Malang.

“Seperti yang dilakukan manajemen PT.Indomarco Prismatama ini, lewat CSR nya. memberikan bantuan berupa Laptop dan Handphone kepada guru dan siswa. Hal ini menandakan bahwa mereka punya kepedulian untuk ikut meningkatkan mutu pendidikan di Kabupaten Malang meski ditengah pandemi covid-19,”ulas Sanusi.

Sementara Branch Manager PT Indomarco Prismatama Jawa -Bali Edwin Windra Junaedi menyebutkan pemberian bantuan laptop dan Handphone tersebut merupakan kepedulian manajemen Indomarco untuk berkontribusi meningkatkan kualitas pendidikan di Kabupaten Malang.

“Mungkin gerakan sosial kami ini bisa membawa manfaat, selain itu bisa diikuti oleh sektor usaha lainnya di Kabupaten Malang lewat CSR-nya,”pungkas Edwin Windra Junaedi.

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button