DaerahMalang

Dapat Tugas Presiden, Camat Gak Bisa Tangani Vaksin Harus Siap Dicopot

Pewarta : Sigit

Malang,mitratoday.com-Bupati Malang HM Sanusi mengungkapkan jika dirinya mendapatkan tugas berat dari Presiden Jokowi. Tugas berat tersebut adalah soal vaksinasi di Kabupaten Malang.

Ya kita ditarget hingga akhir Oktober harus selesaikan 70 persen target vaksinasi dosis 1. Alhamdulillah berhasil. Sedangkan vaksin bagi Lansia sudah sekitar 52 persen dari target 60 persen untuk bisa berada di level 1 PPKM,” ungkap Sanusi jumat (19/11/2021).

Atas keberhasilan tersebut, Sanusi menyampaikan apresiasi dan penghargaan tinggi kepada semua Pejabat dan Pegawai Pemkab serta Forkopimda yang telah bahu membahu menangani Covid dengan serbuan Vaksin di Kabupaten Malang.

Hal ini, kata Sanusi menunjukkan kekompakan semuanya untuk menyelesaikan masalah Covid di Kabupaten Malang lewat berbagai kebijakan salah satunya vaksinasi masyarakat.

“Namun justru sebaliknya, sesuai perintah dari Mendagri, jika Camat gak bisa menangani Covid atau Vaksinasi Harus dicopot dari Jabatannya karena dianggap gagal menjalankan tugas yang diberikan,” tandas Sanusi.

Sanusi menilai sebagai seorang Pemimpin, dituntut harus mampu menjalankan tugas dengan baik, tanpa mengeluh. Jika merasa tidak sanggup menjalankan tugas dengan baik, dirinya mempersilahkan pejabat tersebut mengundurkan diri jabatan yang diemban.

“Itu lebih baik daripada mengeluh. Tapi saya yakin asal kita ikhlas dan sungguh-sungguh dalam bekerja pasti semuanya bisa,”ujar Sanusi.

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button