AdvertorialDaerahHeadlineMedanOlahragaSerdang BedagaiSumatera Utara

Darma Wijaya Nahkodai PGSI Sumut Periode 2022-2026

Medan,mitratoday.comKepengurusan Pengrov Persatuan Gulat Seluruh Indonesia Sumatera Utara Periode 2022-2026 resmi dikukuhkan.

Ketua Umum PGSI, Trimedia Pandjaitan yang hadir serta melantik PGSI SumutĀ  serta memberikan ucapan selamat dan menaruh harapan besar kepada Ketua terpilih, H Darma Wijaya untuk membangkitkan kembali gulat di Sumatera Utara.

“Saya Yakin PGSI di Sumut lebih berkembang, karena beliau orangnya suka berolahraga, dan pernah menjabat sebagai ketua KONI Sergai. Ini merupakan catatan bahwa beliau bisa membawa Gulat di Sumut,” Katanya, Jumat (21/1/2022) Di Hotel Alam Medan.

Kemudian ia mengingatkan kepada Darma Wijaya untuk melakukan aksi nyata, selain itu juga melakukan Konsolidasi dan segera mengaktifkan kembali Pengcab yang masa pengurusan sudah mulai habis.

“Tentu harapan kami ditangan beliau, gulat di Sumut berkembang. Tugas pak Wiwik ini cukup berat, karena 10 Pengcab kabupaten/Kota masa jabatannya sudah mulai habis, lakukan segera konsolidasi,” Ujarnya.

Sementara itu Ketua Terpilih PGSI, H Darma Wijaya mengucapkan terima kasih kepada Pengurus Pusat PGSI yang sudah memberikan kepercayaan kepada dirinya Untuk memimpin PGSI di Sumut. “Tugas ini tidaklah mudah, namun saya optimis bila kita semua bersatu tentu olahraga gulat di Sumut pasti berkembang,” tandasnya.

Wiwiek menambahkan, gulat mempunyai kesempatan yang sama dengan cabang olahraga lainnya untuk bangkit dan berprestasi.

“Dengan kerja cepat dan cerdas sesuai aturan, target kita di PON 2024 nanti harus dapat 5 mendali,” Pungkasnya.(Adv).

Kabinet Pengurus PGSI Sumut :

  • Ketua – H Darma Wijaya
  • Sekretaris – H M Faisal Hasrimy
  • Bendahara – Wiliam

Pewarta : Marwan

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button