logo22019.png

Datangi Polres Bengkulu Selatan, PNS Mengungkap Istri Selingkuh

Pewarta : Julian

Bengkulu Selatan,mitratoday.com-Tidak diduga perselingkuhan yang dilakukan oleh sang Istri, MD (38) yang bekerja sebagai seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) siang hari kemarin Jumat (02/07) mendatangi SPKT Polres Bengkulu Selatan untuk membuat laporan.

Dalam laporannya kepada petugas kepolisian, Saudara MD menjelaskan bahwa kejadian tersebut diketahui pada saat dirinya pulang ke kontrakan di Kelurahan Ibul Kecamatan Kota Manna pada Rabu (30/01) malam yang lalu pukul 22.30 Wib.

Saat itu dirinya yang baru pulang mancing,ia curiga melihat ada sepeda motor yang parkir di garasi, dan saat pintu depan digedor tidak dibuka.

“Sehingga mengarah ke belakang pintu dan sempat mengalami aksi saling dorong pintu dengan seorang laki-laki yang belum diketahui siapa orangnya,” terangnya.

Kemudian ia menambahkan bahwa dirinya kemudian berteriak meminta pertolongan kepada warga yang kemudian datang, namun pria tersebut telah kabur melalui pintu depan.

Kapolres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu AKBP Deddy Nata, S.IK, melalui Ps Paur Humas AIPDA Suharyanto SH, dalam keterangan tertulisnya pagi hari ini Sabtu (03/07) membenarkan menerima laporan korban dan melakukan pemeriksaan awal terhadap saksi.

“Kseluruh elemen masyarakat dapat terlibat aktif dalam upaya kepolisian menjaga situasi kamtibmas yang kondusif dan juga mematuhi protokol kesehatan ditengah pandemi covid-19 demi keselamatan bersama.” ujar Kapolres.

Bagikan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close
Close