DaerahSeram bagian barat

Deklarasi Damai Calon Kepala Desa Lumahlatal SBB Digelar

Pewarta : Ekdar Tella

Seram Bagian Barat,mitratoday.com-Kabupaten Seram Bagian Barat Deklarasi Damai Calon Kepala Desa Lumahlatal, Kecamatan Taniwel Timur Kabupaten Seram Bagaian Batat SBB digelar, Senin (18/10/21) bertempat di Balai Desa Lumahlatal berjalan aman Kondusif.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kapolsek Taniwel Timur, Camat Taniwel Timur, Pj, Kepala Desa Lumahlatal, Ketua BPD, Ketua Panitia Pilkades, dan Tiga Calon Kepala Desa Lumahlatal beserta masyarakat lainnya.

Kegiatan yang diawali dengan Pembacaan Naskah Dekalarasi damai Pilkades oleh Ketua Panitia Pilkades Desa Lumahlatal, Maikel Sotaomole ini juga di kawal ketat demi menjaga keamanan dan menghindari hal hal yang tidak diinginkan oleh Polsek setempat.

Kapolsek Taniwel Timur IPDA JOEL MAUWA S.Sos dalam sambutannya menjelaskan bahwa, Kegiatan deklarasi saat ini merupakan bagian upaya, langkah yang dilakukan oleh semua pihak yang berkompeten untuk mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan di dalam Desa Lumahlatal menjelang, saat dan sesudah proses pemilihan Kepala Desa.

“Kalah dan menang dalam proses pemilihan itu hal yang biasa, Kami harapkan agar masing masing calon dapat mengarahkan dan mengedukasikan kepada para simpatisan untuk tetap jaga situasi Kamtibmas, jangan saling memprovokasi dan membuat hal-hal yang mengganggu situasi kamtibmas agar situasi keamanan dan ketertiban di dalam Desa tetap aman dan damai.” Tandasnya.

“Menjelang Pilkades nanti agar kita semua bersama-sama menjaga Siskamtibmas di dalam Desa Lumahlatal dalam hal ini jangan ada yang mengkonsumsi Minuman Keras(MIRAS) pada saat berlangsungnya Pilkades karena dapat berpotensi gangguan Kamtibmas,”tutur Mauwa.

Sementara itu, Penandatanganan berita acara Deklarasi damai oleh ke 3 Calon Kepala Desa Lumahlatal dan Ketua BPD, PJ Kepala Desa Lumahlatal, Ketua Panitia Desa Lumahlatal, dan di saksikan oleh Camat Taniwel Timur, Kapolsek Taniwel Timur dan masyarakat Desa Lumahlatal, Penandatanganan Berita Acara oleh ke 3 calon Kepala Desa Lumahlatal, Ketua BPD Desa Lumahlatal, dan PJ Kepala Desa Lumahlatal. Di saksikan oleh Camat Taniwel Timur dan Kapolsek Taniwel Timur bersama warga masyarakat.

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
error: