BlitarDaerahHeadlinePolitik

Deklarasi Prabowo For Presiden 2024 Di Gelar Seluruh Indonesia, Termasuk DPC Gerindra Kabupaten Blitar

Blitar,mitratoday.com – Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerindra Kabupaten Blitar beserta seluruh jajaran Pengurus menggelar Deklarasi Prabowo Subianto Presiden pada Pilpres 2024 di Istana Kademangan pada Sabtu (06/08/2022).

Sekretaris DPC Partai Gerindra Kabupaten Blitar, Sugianto menyampaikan bahwa pihaknya menggelar Deklarasi H Prabowo Subianto sebagai dukungan agar maju kembali pada Pilpres 2024 mendatang.

“Kita menghadirkan segenap elemen partai, sayap partai, dan unsur partai sebagai dukungan bersama. Bahwasanya kita solid dan kuat untuk menyongsong pemilu 2024, baik pileg maupun pilpres,” kata Sugianto.

Soal dukungan, kata Sugianto nantinya itu akan di bawa ke DPD dan DPP Partai Gerindra pusat.

“Bukan hanya kita, tetapi seluruh DPC dan DPD seluruh Indonesia melakukan hal yang sama. Serentak Deklarasi dan puncaknya pada tanggal 13 Agustus mendatang, saat Rakernas di Sentul Bogor, Prabowo Subianto akan Deklarasi secara resmi.” Ujarnya.

Kendati demikian, Sugianto selaku Ketua Fraksi DPRD Kabupaten Blitar dari Fraksi GPN ini juga menyatakan, pihaknya tentu sudah melakukan persiapan dengan pembenahan di struktur partai.

“Untuk pendaftaran di KPU Kabupaten pun kita sudah clear, bahkan persyaratan pendaftaran seper seribu KTA malah 200 persen lebih. Itu membuktikan persiapan infrastruktur partai baik DPC, PAC, dan Ranting sudah siap,” tegas Sugianto.

Untuk langkah langkah selanjutnya, jelas Sugianyato yakni pertama melakukan evaluasi terkait perolehan pemilu lalu.

“Kita terus berbenah diri, insyaAllah perolehan suara di Kabupaten Blitar, baik pileg maupun suara pilpres untuk partai Gerindra dan suara Prabowo kita yakin dan optimis akan meningkat dan naik drastis,” jelas Sugianto.

Ia berharap dari seluruh struktur Partai Gerindra Kabupaten Blitar hanya salah satu bagian saja. Ketika Deklarasi di lakukan seluruh penjuru negeri, kata Sugianto baik dari segi moril, dukungan dan doa, Prabowo akan semakin kuat, yakin dan InsyaAllah akan jadi Presiden pada 2024.

“Saya berpesan kepada seluruh kader Partai Gerindra Kabupaten Blitar, jangan pernah putus asa dan tak kenal menyerah.” Pesan Sugianto, Anggota DPRD Kabupaten Blitar 3 periode ini.

Pewarta : Novi

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button