BENGKULUBengkuluHeadlinePolitik

Demi Mengabdi Untuk Rakyat, Sefty Yuslina Siap Maju Jadi Calon Walikota Bengkulu

Bengkulu,mitratoday.com – Siapa yang tak kenal sosok Sefty Yuslina S.Sos M.AP, beliau merupakan anggota DPRD Provinsi Bengkulu sudah beberapa periode Dapil Kota Bengkulu, Kader PKS, Pengusaha sekaligus istri dari Ustadz terpandang di Bengkulu yaitu Dani Hamdani.

Pengambilan formulir pendaftaran Sefty Yuslina sebagai bakal calon walikota tersebut nyaris tak tercium oleh para awak media.

Pada hari ini ia secara resmi mengembalikan formulir pencalonan Walikota Bengkulu ke Kantor DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Bengkulu.

Ketua Tim 5 Penjaringan Calon Walikota Bengkulu DPD PAN membenarkan bahwa Sefty Yuslina istri dari Ustadz Dani Hamdani ini sudah mengembalikan formulir pendaftaran yang sebelumnya diambil tim Pemenangan Sefty Yuslina.

“Sudah dikembalikan dan telah kita terima,” kata Tommy.

Tommy menyatakan, jika nanti pengambil formulir sudah mengembalikan semua. Maka, formulir akan diserahkan ke DPD yang tentunya akan diteruskan ke Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Provinsi Bengkulu untuk dikaji.

“Tugas kita mencari dan menjaring tokoh-tokoh yang memang memiliki potensi untuk menjadi Walikota Bengkulu. Formulir ini nanti kita serahkan ke DPD PAN untuk diteruskan ke DPW,” ungkap Tommy.

Dari sisi lain saat diwawancarai oleh rekan media, Sefty Yuslina membenarkan bila dirinya maju mencalonkan diri sebagai Wali Kota Bengkulu 2024-2029 secara pribadi atas permintaan warga Kota Bengkulu dan didukung juga oleh keluarga besar.

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button