DaerahMalangPolitik

Demokrat Resmi Berkoalisi Dukung SanDi

Pewarta : Sigit

Malang,Mitratoday.com-Partai Demokrat resmi memberikan dukungan untuk berkoalisi dengan pasangan Sanusi-Didik Gatot Subroto (SanDi).

Kepastian dukungan untuk bergabung kedalam koalisi SanDi tersebut, setelah Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono menyerahkan surat rekomendasi kepada Sanusi-Didik di Kantor DPP Partai Demokrat di Jakarta, Rabu (12/8/2020).

Sanusi saat dihubungi Mitratoday.com membenarkan bahwa dirinya dengan Didik resmi menerima rekom dukungan dari Demokrat.

“Dukungan ke Kami bertambah,itu artinya bahwa mereka partai pendukung mempunyai penilaian tersendiri, yang pasti penilaian positif, jika enggak positif ya gak bakalan kita mendapat dukungan,”kata Sanusi saat dihubungi Mitratoday.com kamis (13/8/2020)

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Malang H.Gufron Marzuki mengatakan rekom dukungan yang diberikan kepada pasangan SanDi tersebut sudah melalui berbagai pertimbangan yang cukup matang. Ia menilai visi misi yang diusung SanDi sangat pro rakyat.

“Kami juga menilai SanDi sudah terbukti mempunyai integritas dan kapasitas untuk maju sebagai Cabup dan Cawabup, kinerjanya selama ini, kami nilai cukup bagus dan kita lihat semuanya untuk kepentingan rakyat,makanya bagi kami tidak berlebihan kiranya jika kami dukung SanDi,”ujar Gufron Marzuki.

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button