Dengan Ekskavator, Satuan Tugas TMMD Bojonegoro Kebut Normalisasi Sungai

Bojonegoro – Normalisasi Sungai yang juga menjadi sasaran fisik program TMMD ke-110 kodim 0813/Bojonegoro dan dilakukan sejak beberapa waktu lalu, serta untuk mempermudah melakukan normalisasi sungai yang mengalami kedangkalan cukup tinggi tim Satgas TMMD ke-110 ini harus menggunakan alat berat atau Exavator.

Komandan Satgas TMMD ke-110 Letkol Inf Bambang Hariyanto Penggunaan alat berat ini diharapkan untuk bisa mencapai percepatan dari pada pelaksanaan target program TMMD ke-110.

Disampaikan juga bahwa alat berat ini memang sengaja dipersiapkan untuk mempermudah dalam kegiatan normalisasi sungai atau embung sehingga kedangkalan sungai yang sangat tinggi ini bisa dilakukan pengerukan hingga sungai tampak normal kembali.

“Hal ini menjadi harapan semua warga masyarakat di desa Ngrancang Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, untuk mendapatkan sungai yang dapat mengalirkan air dengan lancar sehingga tidak menjadi kendala banjir ketika musim hujan,” Paparnya

Komandan Satgas TMMD ke-110, mengharapkan kegiatan normalisasi sungai ini bisa berjalan dengan cepat sesuai target yaitu 10 hari atau maksimal berakhirnya Program TMMD ke-110,

Bagikan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Back to top button
Close
Close