BENGKULUBengkulu UtaraDaerahHeadline

Desa Air Baus Dua Gelar Musyawarah Khusus, Perubahan Penepatan Pembangunan lrigasi

Bengkulu Utara,mitratoday.com – Pemdes Air Baus Dua Kecamatan Hulu Palik Kabupaten Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu Senin 25 Juli 2022 laksanakan Musyawarah Khusus Desa.

Musyawarah Khusus ini di pimpin langsung oleh Dinas PMD di wakili Kasi PMD Bengkulu Utara, Alondia dengan di hadiri Camat Hulu Palik Sohmad, Babinkabtipmas, Babinsa perangkat Desa, BPD, dan Tokoh Masyarakat.

Dalam Musyawarah Khusus ini membahas tentang penggalian pembangunan lrigasi yang bersumber dari Dana Desa tahun 2022, yang mana telah di lakukan nya musyawarah Desa guna memprioritaskan pembangun desa,” Kata Kades Air Baus Dua,¬† Sutami.

Dalam hal ini, melalui musyawarah desa di bahas juga mengenai pemindahan fisik lrigasi yang bertempat di kadun dua dan di tempatkan di kadun satu.

“Dalam hal ini di sebabkan miskomunikasi soal tanah, salah satu warga melarang untuk di bangun lrigasi tersebut.” Ujar Kades.

Maka berkaitan dengan hal tersebut, pihaknya pemerintah desa melaksanakan Musyawarah khusus guna menentukan prioritas dalam hal pembangun.

“Menghingat dan menimbang, maka dalam hal ini kami pemerintah desa melakukan Musyawarah khusus. Melalui musyawarah ini di harapkan pembangunan dapat berjalan dengan baik sebagaimana mestinya.” Tutup Kades.

Pewarta : N Efendi

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button