Bengkulu UtaraDaerah

Desa Lubuk Jale Salurkan BLT

Kerkap,Mitratoday.com-Jum’at (05/06/2020), pemerintahan Desa Lubuk Jale Kecamatan Kerkap Kabupaten Bengkulu Utara menyalurkan BLT DD tahun anggaran 2020, ke 39 KK melalui langkah door to door.

Penyaluran BLT DD diserahkan langsung oleh pihak pemerintahan desa dan dihadiri Camat Kecamatan Kerkap beserta anggota, pendamping desa, BPD desa lubuk jale, dan lain-lainnya.

Jumadi selaku Kepala Desa Lubuk Jale Kecamatan Kerkap Bengkulu utara menyampaikan, bahwa terkait penyaluran BLT DD ini sudah sesuai dan berdasarkan aturan serta kriteria.

“Penyaluran sudah merupakan hasil musyawarah desa, disalurkan kepada 39 KK,”Kata kades.

“Saya berharap ini bisa dimanfaatkan bagi para penerima, karena hal ini disalurkan guna meringankan beban masyarakat terdampak covid-19 dan sesuai kriteria yang ada.”Tambah Jum.

Camat Kecamatan Kerkap dalam hal ini juga mengajak warga Lubuk Jale untuk tetap mematuhi protokol kesehatan didalam upaya pencegahan Covid 19,”Kepada masyarakat, mari kita sama-sama menjalankan protokol kesehatan yang ada guna mencegah penyebaran covid-19.”Tandas Camat.

Beliau juga mengingatkan agar pemerintahan desa lubuk jale untuk tetap memberikan peringatan kepada warganya agar selalu menjaga kesehatan sesuai anjuran pemerintah.(JG).

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button