Desa Selubuk Salurkan BLT DD Tahap 10

Pewarta : N Ependi

Bengkulu Utara,mitratoday.com-Kepemimpinan kades Nopi Afriansyah berhasil mendorong pemerintah Desa Selubuk Kecamatan Air Napal Kabupaten Bengkulu Utara merealisasikan program kerjanya pada Tahun 2021.

Pada hari Rabu (27/10/2021) pemdes Selubuk gelar agenda penyaluran BLT DD yang bersumber dari Dana Desa Tahun 2021 tahap ke 10 kepada 27 keluarga penerima manfaat.

Dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh Camat yang di wakili Sekcam, Ramdani Halian, SH, Kasi PMD Bobi Hertanto, S.Stp, Kepala Desa berserta jajaran perangkat, BPD, Tripika kecamatan Air Napal, Babinsa, Babinkamtibmas, pendamping desa berserta warga setempat.

Kepala Desa, Nopi Afriansyah mengucapkan terima kasih terhadap seluruh jajaran perangkat desa yang telah memfasilitasi masyarakat untuk menyalurkan acara pembagian BLT D tersebut.

“Terimakasih atas bantuan dan suport dari semua pihak, sehingga pelaksanaan penyaluran BLT DD ini dapat berjalan dengan lancar,” ucap kades.

Kades mengharapkan kepada warga nya,hendak nya uang tersebut di gunakan yang lebih penting dan bermanfaat sesuai kebutuhan ditengah pandemi.

“Semoga bantuan tersebut dapat meringankan beban para KPM selama menjadi masa pandemi,”ujar kades.

Bagikan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close
Close