Desa Talang Denau Salurkan BLT DD dan Handsanitizer

Pewarta : N Efendi

Bengkulu Utara,mitratoday.comKepemimpinan Juita Supandi selaku Kepala Desa Talang Denau Kecamatan Arga Makmur Kabupaten Bengkulu Utara, berasil mendorong pemerintah Desa merealisasikan program kerjanya pada tahun 2021.

Konkritnya, pada hari jum’at (04/06/2921) pemdes Talang Tua laksanakan penyaluran BLT DD kepada masyarakat sebanyak 19 KK serta pembagian Hand Soap

Pantauan awak media mitratoday.com, dalam kegiatan tersebut di hadiri langsung oleh Muspida,babinkamtikmas,BPD, perangkat desa,tokoh agama serta masyarakat. Kegiatan berlangsung lancar dan sukses, dan jumlah penerima BLT DD sebanyak 19 KK. Selain pembagian BLT DD, juga dilaksanak pembagian Handsanitizer.

“BLT- DD sudah kita salurkan kepada masyarakat. Alhamdullilah setelah habis sholat jum’at bantuan kita salurka kepada kepada penerima. Saya harapkan dapat di pergunakan dengan bijak dan bernanfaat dalam menghadapi dampak pademi Covid-19. Mudah-mudahan dengan seluruh rangkaian program kerja yang kita laksanakan di tahun ini 2021 ini dapat berjalan lancar dan maksimal,”ungkap Juita Supandi.(Adv).

Bagikan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Back to top button
Close
Close