DaerahHeadlineHukumTegal

Detik-detik Pencuri di Tegal Bawa Kabur Sepeda Motor, Aksinya Terekam CCTV

Tegal,mitratoday.com – Detik-detik pencuri bawa kabur sepeda motor milik Suwito warga RT. 05 RW. 01 Desa Rajegwesi Kecamatan Pagerbarang Kabupaten Tegal, aksinya terekam CCTV, Selasa (20/12/2022) pagi.

Dalam rekaman CCTV, tampak pelaku berjumlah 2 (dua) orang pemuda mengendarai sepeda motor berboncengan. Satu orang pelaku menunggu di samping rumah korban dan satunya masuk lewat pagar tembok samping rumah korban. Sementara pintu gerbang rumah korban pada saat itu dalam keadaan terbuka.

Pelaku dengan memakai jaket hitam dan celana jeans hitam serta memakai helm warna merah dalam sekejap berhasil membawa kabur sepeda motor Scoopy warna merah Nopol G 2425 AJG yang terparkir di halaman depan rumah korban dengan cara membongkar kunci sepeda motor yang dalam kondisi terkunci menggunakan kunci leter T.

Menurut penuturan korban Suwito, kepada mitratoday.com, Selasa (20/12/2022) pagi menuturkan kronologis kejadian sekira pukul 05.30 WIB, sepeda motor dipakai istri untuk belanja ke pasar. Sepulang dari pasar pukul 5.50 WIB, sepeda motor diparkir dihalaman depan rumah dan langsung masuk rumah untuk sarapan. Seusai sarapan, kemudian saya keluar dari dalam rumah dan melihat sepeda motor yang terparkir di depan halaman rumah sudah tidak ada alias raib,” terang Suwito.

Mengetahui sepeda motornya raib, kemudian Suwito langsung mengecek CCTV, dan ternyata memang benar sepeda motornya dibawa kabur pencuri.

Suwito pun langsung melaporkan kejadian tersebut ke keponakannya yang merupakan anggota Polsek Pagerbarang Polres Tegal.

Atas peristiwa tersebut korban mengalami kerugian hingga belasan juta rupiah.

Pewarta : Hartadi

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button