Dewan Ingatkan Soal Janji Politik Bupati Dan Wakil Bupati Malang

Pewarta : Sigit

Malang,Mitratoday.com-HM Sanusi dan Didik Gatot Subroto telah resmi di lantik menjadi Bupati/Wakil Bupati Malang usai dilantik Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa di Gedung Negara Grahadi Surabaya jumat siang (26/2/2021).

Pasca dilantik, tentunya banyak harapan elemen masyarakat Kabupaten Malang yang disandarkan dipundak Sanusi-Didik Gatot Subroto sebagai nahkoda di Kabupaten Malang.

Salah satu harapan tersebut diutarakan Plt Ketua DPRD Kabupaten Malang Sodiqul Amin saat ditemui awak media usai mengikuti pelantikan Bupati/Bupati Malang secara virtual dari Pendopo Kabupaten Malang Kepanjen jumat sore (26/2/2021).

Politisi asal Partai Nasdem tersebut selain mengucapkan selamat juga menyampaikan beberapa hal prinsip untuk dijadikan catatan Bupati dan Wakil Bupati Malang.

“Selamat ya kepada Pak Sanusi dan Pak Didik, tentunya menjadi harapan kita bersama ,ditangan mereka berdua dapat membuat Kabupaten Malang yang lebih baik dan makmur,”kata Sodiqul Amin.

Usai dilantik, lanjut politisi asal Pujon ini, banyak pekerjaan rumah di Kabupaten Malang yang harus diselesaikan Sanusi-Didik,terutama soal visi misi dan janji politik yang pernah disampaikan ke masyarakat.

Apa yang menjadi visi misi mereka saat kampanye dulu bisa direalisasikan,”tandas Sodiqul Amin.

Dewan, lanjut Sodiqul Amin, memastikan akan terus mensupport semua kebijakan maupun program yang akan dikerjakan keduanya, salah satunya termasuk investasi di Kabupaten Malang.

“Kita akan dukung penuh, bahkan jika memang membutuhkan regulasi, sebagai wakil user di Kabupaten Malang kita siap dukung,”tandas Sodiqul Amin.

Menurut Sodiqul Amin, jika iklim investasi tersebut dapat berkembang dengan baik maka akan berdampak terhadap sektor ekonomi masyarakat terutama terhadap kebutuhan Sumber Daya Manusia masyarakat Kabupaten Malang.

Bagikan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close