DaerahHeadlineMalang

Dewan Minta Pemerintah Awasi Ketat Proyek Di Kabupaten Malang

Malang,mitratoday.com – DPRD Kabupaten Malang meminta kepada Pemerintah untuk melakukan pengawasan ketat terhadap berbagai proyek yang didanai lewat APBD.

Hal ini perlu dilakukan lantaran banyaknya keluhan masyarakat terhadap berbagai kualitas proyek pekerjaan yang dilakukan rekanan pemerintah.

Salah satu contohnya kata Wakil Ketua DPRD Sodikul Amin seperti di desa Pagersari Ngantang yang sempat viral di Medsos beberapa waktu lalu.

“Kita sangat meminta Pemkab lakukan pengawasan ketat ya, jangan sampai kecolongan seperti di Pagersari Ngantang,”kata Sodikul Amin, Selasa (26/7/2022).

Pengawasan tersebut lanjut Politisi Partai Nasdem tersebut jangan hanya sebuah retorika belaka tapi harus nyata dengan terjun langsung ke lapangan untuk mengetahui kualitas bangunan proyek yang dilakukan rekanan pemerintah, termasuk didalamnya spek pekerjaaan yang harus sesuai.

“Syukur – syukur jika kerjaan rekanan bagus, tapi kalo ada rekanan nakal kan ini sangat merugikan masyarakat. Makanya pengawasan ketat harus dilakukan Pemerintah,” tandas Sodikul Amin.

Sodikul juga menghimbau masyarakat untuk ikut mengawasi proyek pembangunan yang didanai dari APBD pemerintah sehingga diharapkan semua proyek pekerjaan Pemerintah ini dapat dinikmati masyarakat Kabupaten Malang.

Pewarta : Sigit

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button