Di Blitar! Diduga Akibat Ngecash Handphone, 4 Kios dan Dua Sepeda Motor Terbakar

Pewarta : Novian

Blitar,mitratoday.com-Telah terjadi musibah kebakaran yang menghanguskan 4 kios dan dua buah sepeda motor di Desa Mojorejo Kecamatan Wates Kabupaten Blitar Sabtu (23/10/2021) sekitar pukul 07 30.WIB.

Kebakaran bermula dari lapak milik Ismanto (34) yang sehari-hari berjualan bakso dan mie ayam, yang mana Ismanto saat itu sedang men cash handphone nya, lalu ke kamar mandi setelah itu ke belakang untuk menyiapkan dagangannya.

Saat ke depan ia kaget karena api sudah membesar dan merembet ke lapak di sebelahnya,yang mengakibatkan kios milik Sutarno (45) berjualan sembako dan sayuran juga ikut hangus terbakar sebagian lapaknya, juga milik Suryanto (44) pedagang martabak menghanguskan sebagian dindingnya dan Kios milik Rochmad (56) yang berjualan daging ayam sebagian dindingnya terbakar.

“Untuk di lapak Ismanto yang menyewa dari Hajah Sumirah juga ikut terbakar dua sepeda motor yaitu Honda CBR 150 cc dan Suzuki Smash. Kerugian di perkiraan kan 20 juta,”kata Kapolsek Wates.

Sedangkan dari kios lainnya, milik Sutarno kerugian sekitar 2 juta,kios milik Suryanto kerugian sekitar 500 ribu, tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut.

Api dapat di padamkan atas bantuan warga dan Petugas pemadam kebakaran, Dugaan sementara kebakaran terjadi akibat konsleting listrik.

Bagikan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close
Close