BengkuluBENGKULUDaerahHeadlineRejang Lebong

Di Curup, Wanita Muda Di Duga Tewas Di Bunuh

Mitratoday.com – Nasib tragis dialami oleh Vini, warga Desa Air Apo Kecamatan Binduriang Kabupaten Rejang Lebong, Bengkulu. Ia tewas dengan luka sabetan benda sajam nyaris di sekujur tubuhnya pada, Sabtu (26/3/2022) pukul 09.00 WIB di rumahnya. Wanita muda ini diduga dihabisi oleh suaminya sendiri berinisial Su yang kini masih buron.

Menurut Kepala Desa Air Apo, Sugianto saat dikonfirmasi Bengkulutoday.com melalui ponselnya mengatakan bahwa korban ditemukan sudah bersimbah darah di rumahnya. “Iya memang ada warga kita yang diduga menjadi korban pembunuhan tadi pagi sekitar jam 09.00 WIB di rumahnya sendiri. Informasinya diduga pelakunya suaminya sendiri tapi untuk pastinya tentu aparat penegak hukum yang punya wewenang. Sedangkan penyebabnya apa kita belum tau,” ungkap Sugianto. 

Hingga pukul 13.00 WIB menurut Sugianto korban belum dimakamkan oleh keluarga dan masih di semayamkan di rumah duka. Saat ditemukan di lantai rumah korban juga terdapat banyak darah dan ada sebilah parang yang diduga sebagai alat yang digunakan oleh pelaku menghabisi korban.

“Sekarang belum dimakamkan, masih diurus jenazahnya oleh keluarga,” tukasnya.

Sementara itu, dari foto-foto yang didapatkan Bengkulutoday.com korban mengalami sejumlah luka parah di tubuhnya. Diantaranya sayatan cukup dalam dibagian leher korban, kemudian luka bacoh di bagian kening, jari manis dan jari telunjuk tangan kiri korban hingga putus, jari tengah nyaris putus, lengan bagian bawah tangan kanan korban yang nyaris putus, dan luka bacokan di lengan bagian atas. 

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button