HeadlineLampung

Di Hari Ulang Tahun Karang Taruna Ke 58, Ini Kata Helmiyati 

Lampung Tengah, mitratoday.com – Ribuan masyarakat Lampung Tengah, Hadir di Kampung Adijaya, Kecamatan Terbanggi Besar, ikuti Senam masal dalam rangka memperingati Bulan Bhakti Karang Taruna, Minggu (30/9/18).

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Umum Karang Provinsi Lampung Dendi Rhomadona, Bupati Loekman Djoyosoemarto, serta seluruh anggota Karang Taruna Lampung Tengah.

Berbagai kegiatan yang di gelar Karang Taruna, seperti lomba cipta produk kreatif yang diikuti oleh seluruh karang taruna tingkat kecamatan.

Menurut ketua Karang Taruna Lampung Tengah, Helmiyati Yunizar kegiatan lomba produk kreatif ini diikuti oleh 311 Kampung dan kelurahan di kabupaten setempat.

“Ya nanti bupati Lampung Tengah dan juga ketua umum Karang Taruna provinsi Lampung, akan meninjau stand-stand yang telah berdiri yang di isi berbagai hasil karya pemuda karang taruna Lampung Tengah,” ujar Helmi.

Dalam kegiatan tersebut, akan diadakan penyerahan penghargaan yang sebelum nya juga karang taruna Lampungtengah telah mengadakan pertunjukan drama kolosal tentang asal muasal Kampung Gunung Sugih.

“Alhamdulillah, semua acara berjalan dengan lancar dan meriah, seperti pertunjukan drama tersebut dihadiri banyak masyarakat dari seluruh elemen, dan ini merupakan rangkaian kegiatan BBKt dan HUT Karta Lampung Tengah yang ke 58,” tegas Helmi.

Lebih lanjut, Helmiyati juga menegaskan dalam BBKt dan HUT Karta yang ke 58 ini seusai dengan tema “Saatnya Pemuda Berkarya Dan Berbakti Untuk Membangun Negeri”.

Artinya dengan BBKt 2018, harapan kami karang taruna Lampung tengah bisa menciptakan karya-karya, berinovasi,dan meningkatkan kreativitas anak-anak muda, seperti nawacita presiden Jokowi kita membangun Indonesia dari pinggiran, Sera kami berharap membangun Lampung tengah dari sudut-sudut Kampung,” tuntas Helmi. (Iswan)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button