DaerahHeadlineHukumMalang

Dibakar Api Cemburu, Seorang Suami diSingosari Malang Tega Gorok Leher Istrinya

Penulis : Sigit

Malang,Mitratoday.com-Nasib nahas dialami Astutik (34) warga Desa Klampok, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang usai lehernya digorok oleh suaminya sendiri, Khoirul (37) lantaran sang suami curiga istrinya ada main belakang. Kejadian sendiri terjadi di rumah keduanya pada Sabtu sore (09/05/2020).

Kapolsek Singosari AKP.Farid Fatoni mengatakan dari hasil penyelidikan, penggorokan tersebut dilakukan karena motif cemburu.

“Motifnya karena cemburu sang istri punya selingkuhan, lalu pelaku menggorok leher istrinya menggunakan gergaji,” kata AKP Farid Fatoni saat dihubungi Sabtu (9/5/2020).

Mengetahui sang istri sudah tergeletak dengan luka sobek di leher, Khairul lantas berusaha mengakhiri hidupnya dengan melompat dari lantai 2 rumahnya. Namun usaha bunuh diri yang dilakukan pelaku tak berhasil.

Usai diamankan aparat Polsek Singosari, lanjut Farid Fatoni, pelaku dibawa menggunakan ambulance menuju Puskesmas untuk diperiksa karena usaha bunuh diri dengan melompat yang dilakukannya.

Karena saat korban melompat justru kepalanya yang lebih dulu mencium tanah. Meski demikian kami sempat menginterogasi pelaku.

Namun saat akan digelandang ke Mapolsek Singosari, lanjut Farid Fatoni,pelaku mengeluh pusing dan muntah-muntah,dan saat akan dibawa kembali ke Puskesmas Singosari ,ditengah perjalanan, pelaku meninggal dunia.

Disisi lain,terang Farid Fatoni, Orang tua korban yang datang ke TKP langsung histeris melihat anaknya terkapar dengan bersimbah darah di lehernya. “Korban lalu langsung dibawa ke RS Saiful Anwar dan saat ini masih dalam kondisi kritis dan belum bisa dimintai keterangan,” tutup Farid.

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button