BENGKULUDaerah

Dibantu Warga, 4 Personil Polsek Seluma Berhasil Padamkan Kebakaran Rumah

Seluma,Mitratoday.com – Nasib Malang menimpa saudara JUANDA pasalnya rumah milik SUDARSONO (40) yang merupakan kakaknya ludes terbakar pada kemarin ( Kamis, 16/07/20) Pukul 20:45 WIB, hal ini bermula ketika kakak korban menitipkan rumah kepada adiknya Juanda untuk dikontrol setiap hari.

Pasalnya Korban Sudarsono yang bekerja sebagai supir travel tersebut sering  tidak berada dirumah .Pada Saat adiknya mengontrol rumah, tidak sengaja membuang puntung rokok dihalaman depan akibatnya puntung rokok tersebut melalap bagian depan kamar rumah tersebut.

Saat kebakaran terjadi, masyarakat melaporkan hal tersebut kepada pihak kepolisian Polsek Seluma Polres Seluma Polda Bengkulu untuk meminta bantuan melakukan pemadaman api yang langsung ditanggapi oleh Aipda Petrus Agus, Aipda Ahmad Asrori, Bripka Minun Anwar, Briptu Penji Sandala Putra yang merupakan anggota dari Polsek Seluma.

Sembari melakukan pemadaman pihak Polsek juga langsung melakukan tindakan untuk menghubungi pihak Damkar, sehingga api yang sempat melalap bagian depan rumah berhasil dipadamkan.

Hasil dari penelusuran pihak kepolisian kebakaran ini terjadi memang murni dari kelalaian adik korban, yang tidak hati-hati dalam membuang puntung rokok. Serta dilansir korban mengalami kerugian kurang lebih senilai Rp.3.000.000,-(Tiga juta Rupiah, serta tidak adanya korban jiwa dalam peristiwa ini.

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button