Home » Daerah » Didera Cuaca, Tentara Terus Kejar Perampungan Bangunan Talud

Didera Cuaca, Tentara Terus Kejar Perampungan Bangunan Talud

Blora,mitratoday.com – Jajaran TNI Kodim 0721/Blora harus bekerja ekstra keras untuk kejar target perampungan bangunan talud yang menjadi salah satu sasaran fisik TMMD Reguler ke-104 di Dsa Jurangjero. Pasalnya, di sisa waktu pelaksanaan TMMD, di Desa Jurangjeo sering didera hujan.

”Kami benar-benar ditunntut untuk kerja keras untuk menyelesaikan pembangunan sebuah talud di sebelah pembangunan jalan makadam. Talud tersebut panjangnya 156 Meter dengan tinggi 1 Meter. Tidak terlalu panjang sebenarnya talud itu, hanya saja karena gangguan cuaca, yakni sering hujanm sehingga dituntut kerja keras untuk menyelesaikannya,” ungkap Koordinator lapangan, Peltu Suharyanto.

Sebagaimana diketahui, selain membangun jalan makadam, di gelaran TMMD Reguler Kodim Blora di Desa Jurangjero juga membangun sejumlah talud di sejumlah titik jalan tersebut. Pembangunan talud itu wajib dilakukan, karena akan berfungsi sebagai pondasi penahan jalan. ”Bahkan untuk bangunan talud kita buat sekuat mungkin agar jalan makadam nantinya tidak mudah longsor,” tambah Peltu Suharyanto. (pendim 0721/Blora)

Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

17 + seven =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.