Didi Warga Sawojajar Diduga Kabur, Setelah Menghamili IH warga Tanjung Aman

Pewarta : Elva

Lampung Utara,Mitratoday.com-Dibohongi oleh sang pacar, seorang wanita inisial IH (25), warga Tanjung Aman Gang Dadali IV yang dijanjikan untuk dinikahi kandas, pasalnya Didi Bin Aditia warga desa Sawojajar I Diduga kabur tanpa mau tanggung jawab kepada IH yang sudah hamil.

Keluarga IH secepatnya akan melaporkan Didi Bin Aditia ke pihak Kepolisan, untuk diminta pertanggung jawaban atas perbuatannya, orang tua Didi yaitu Aditia saat di panggil kepala desa Sawojajar untuk diminta keterangan tidak mau memberitahu rimbanya Didi, malah menurut kepala desa Aditia ayah Didi tidak mau tau pasal masalah tersebut.

Menurut kepala desa Mulayanto,” Info dari babin memang anak tsb banyak masalah, bapaknya gak tau posisi anaknya dimana,dan nyerah gak sanggup ngurusin,”Terang kepala desa.

Masa indah saat pacaran kini hanya tinggal kenangan. Buah cinta hasil hubungan intim yang selalu mereka lakukan sejak mulai pacaran kini sudah menuai hasil IH kini hamil lima bulan.

Pihak keluarga IH telah mempersiapkan langkah hukum untuk masalah ini,”Kita sudah tunggu itikad baiknya tetapi orang tua Didi yaitu Aditia lepas tangan, ya kita tunggu saja aparat penegak hukum nanti bekerja setelah kita laporkan masalah ini,”Ujar kerabat IH yang tak mau di publis namanya.

Menurut kerabat IH Pihaknya masih menunggu itikad baik dari keluarga Didi untuk.menyelesaikan masalah ini,jika tidak ada itikad baik jangan salahkan keluarga besar IH akan menempuh langkah-langkah yang tidak diingkan.

Bagikan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
error:
Close
Close