BengkuluDaerahHeadline

Diduga akibat korsleting listrik : Rumah makan solo baru hangus dilalap sijago merah

Bengkulu Utara | mitratoday.com – Diduga akibat Konsleting Listrik, Mnggu (27/8/2017) Sekira pukul 16.30 wib sore hari tadi, Rumah Makan (RM) Solo Baru milik Ngadio (50) yang terletak di jalan lintas Lais – Argamakmur Desa Gunung Selan Kecamatan Kota Argamakmur Kabupaten Bengkulu Utara (BU) ludes terbakar
Munurut Kepala Satpol – PP BU, Santoso yang dikonfirmasi crew media ini dilokasi kejadian, Kebakaran diduga akibat konsleting listrik.
“Dugaan Sementara penyebab kebakaran akibat arus pendek listrik,” Ujar Santoso.
Dijelaskanya, Kebakaran Pertama kali diketahui oleh anak pemilik RM. Yang mengatakan kepada pak Ngadio (Orang tua si anak) bahwasanya dirinya melihat api diatas pelapon rumahnya.
“Saat pak ngadio tengah membakar sate untuk menyiapkan pesanan pelaggannya, anak laki-lakinya  memberitahukan kalau ada api diatas pelafon kamar,” Terang Santoso
Tadi beberapa unit kendaraan PBK dibantu juga oleh kendaraan milik PDAM kita terjunkan untuk memadakan kobaran api, namun lantaran api yang menyala diatas plafon sudah membesar sehigga kita tidak dapat berbuat banyak.
“Peristiwa kebakaran terjadi sekira pukul 15.30 tadi, dan berlansung cukup cepat. Meski beberapa unit mobil PBK telah kita terjunkan, dan berkerja secara maksimal, namun pihak kita tidak dapat berbuat banyak lantara kobaran api cukup besar,” Pungkas Santoso.
Tidak ada korban jiwa atas peristiwa kebakaran ini, kerugan ditafsir mencapai ratusan juta rupiah
Menurut pantauan media ini,untuk sementara korban bersama keluarga mengungsi kerumah tetangganya yakni rumah Bapak Dr. Ir. HM.  Imron Rosyadi MM. Msi mantan Bupati Bengkulu utara yang terletak tidak jauh dari lokasi kejadian kebakaran. (Mukhlis. E)
Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button