BengkuluDaerahHeadline

Diduga Kuat Proyek Dana Desa Pematang Sapang Gunakan Materia Ilegal

Bengkulu utara | Mitratoday.com – Lagi Dana Desa Diduga kuat gunakan matrial ilegal dan di borongkan kepihak ketiga oleh kepala desa, kali ini terjadi di Desa Pematang Sapang Kecamatan Arma Jaya Kabupaten Bengkulu Utara.
Ketua cabang LSM GERINBIS Bengkulu Utara Sahrilludin Sampaikan ke wartawan media ini 31/7/2017
“saya sangat menyayangkan atas tindakan Kepala Desa dengan memborongkan pekerjaan Rabat Beton kepihak ketiga dan gunakan Matrial Batu Kali Ilegal, karena saya juga putra asli Desa Pematang Sapang, jadi saya tahu betul bahwa disini banyak sekali tukang yang handal dan mampu bekerja, apalagi hanya sekedar Rabat Beton saja”. ketus Sahrilludin.
“Masyarakat tidak diberdayakan seolah warga Desa ini semua bisa dibodohi, BPD dan TPK tidak Difungsikan sebagaimana mestinya” imbuh Sahrilludin
“Point yang lebih mendasar adalah Batu yang digunakan adalah Ilegal, yang diambil disungai berada tidak jauh dari lokasi pekerjaan, ini jelas perbuatan dengan sengaja melawan hukum, ini sama hal nya dengan mencuri” tegas Sahrilludin.
Kepala Desa yang coba ditemui guna Konfirmasi sedang tidak berada ditempat dan dihubungi via hand phone(hp) tidak aktif.(ME,JN,ED)
Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button