BENGKULUBengkulu SelatanDaerahHeadline

Diduga Penyalahgunaan Tanda Tangan, Ketua PAPdesi Terancam Di Laporkan

Bengkulu Selatan,mitratoday.com -Terkait atas persoalan tentang permintaan P-Apdesi untuk meminta Mardalena S.Pd M.Si Camat Seginim mundur, dengan dasar persetujuan 19 tanda tangan Kades. Tentunya hal itu menjadi persoalan.

Nnamun sayangnya, tanda tangan tersebut diduga disalah gunakan P-Apdesi. Seperti diketahui saat dikonfirmasi kades Sindang Bulan Dan Kades Pajar Bulan kecamatan Seginim,  Rabu (10/8/2022).

“Kami tidak Pernah melakukan tanda tangan persetujuan untuk meminta Camat Seginim mundur, hal itu tidak benar. Kemungkinan tanda tangan kami itu diambil pada saat acara di desa Kota Bumi atau Desa Kota Agung, namun bukan agenda meminta camat dicopot dari jabatannya.” Tegas Kades, Tupli dan Daus yang tanda tangannya diduga di salah gunakan.

Sementara itu camat seginim, Mardalena akan mengklarifikasi 19 kades tersebut.

“Saya sudah mengklarifikasi beberapa kades, semuanya mengatakan tidak pernah tanda tangan untuk meminta camat seginim mundur seperti yang dilaporkan P-Apdesi ke DPRD. Namun hal tersebut tetap akan saya cari kebenarannya, dan jika ada unsur Hukumnya akan saya laporkan.” Jelas Camat seginim.

Dari hasil penelusuran media, dasar tanda tangan yang dilaporkan ke DPRD itu diduga tanda tangan daftar hadir, bukan tanda tangan persetujuan meminta camat seginim mundur.

Hingga berita ini diterbitkan pihak media masih berusaha menghubungi pihak-pihak terkait.

Pewarta : Julian

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button