Bengkulu UtaraDaerahHeadlinependidikan

Diduga Sekolah Ini Kurang Perhatian Pemda BU

Pewarta : N Ependi

Bengkulu Utara,mitratoday.com-Sekolah dasar Negeri 120 Kabupaten Bengkulu Utara bertempat di Desa Tebing Kandang Kecamatan Air Napal Kabupaten Bengkulu Utara provinsi Bengkulu, tampaknya harus menjadi perhatian khusus dari pemerintah Daerah. Karena sudah mulai rapuh,kondisi ruang belajar dan mengajar yang tidak memungkinkan buat nyaman saat digunakan aktifitas belajar.

Kepala sekolah SDN 120 BU, Gultom S.Pd saat dikonfirmasi mengatakan bahwa pihaknya sudah beberapa kali mengajukan proposal ke dinas terkait.

“Sekolah kita perlu di pikirkan oleh pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara untuk kedepannya,”kata Gultom pada Kamis (14/10/2021).

Tahun dari tahun sudah di lewati,kondisi sekolah kembali perlu di perbaiki. Hal senada juga di sampaikan oleh salah satu warga yang identitas nya tidak mau di publish.

“Apa pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara hanya memperhatikan sekolah-sekolah yang tertentu saja. Masih banyak sekolah di pelosok-pelosok desa tidak terpantau oleh pemerintah daerah Kabupaten Bengkulu Utara,” tandasnya.

Menurutnya, Pemerintah kabupaten Bengkulu Utara tahun 2021 sudah menyiapkan anggaran Miliaran Rupiah melalui dana alokasi khusus. Oleh karena itu, sekolah harus di bangun dan di rehab secara maksimal.

“Sebesar itu di kucurkan, lantaran seluruh gedung sekolah yang ada di pemerintah Bengkulu Utara merata perlu di perbaiki dan di rehab.” tutupnya.

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
error: