Digadangkan, Nama Syarief Fasha Akan Diusung PPP Di Pilgub Jambi

Penulis : Wandi
Editor   : Redaksi

Jambi,Mitratoday.com-Sepertinya pada saat ini sejumlah partai politik khususnya di Provinsi Jambi tengah sibuk melakukan penjaringan dengan melakukan survei internal partai terhadap nama-nama Bakal Calon Gubernur Jambi (Bacagub) untuk Pilkada serentak pada September mendatang. Salah satunya Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Jambi.

Dikatakan Ketua DPW PPP Provinsi Jambi, Evi Suherman, partainya hingga saat ini masih terus melakukan survei terhadap nama-nama Bacagub yang akan diusung PPP pada Pilkada mendatang.

“Untuk siapa yang akan diusung PPP, baik Calon Bupati, Walikota, dan Gubernur masih akan dilakukan survei oleh DPP PPP. Nama-nama telah kita sampaikan ke DPP semua,” ungkap Evi Suherman di Gedung Dewan.

Evi menyampaikan pada pertengahan Januari 2020 ini, DPP akan turun ke Jambi untuk melakukan survei tahap selanjutnya seperti yang pertama pada September 2019 lalu.

“DPP berjanji pada pertengahan Januari ini akan melakukan survei tahap kedua,” ucap Anggota DPRD Provinsi Jambi tersebut.

Sementara untuk Pemilihan Gubernur Jambi sendiri, kata Evi, pihaknya telah mengantongi sejumlah nama yang telah masuk dalam tiga besar. Dan nanti akan dicari satu nama saja yang akan diusung PPP pada Pilgub nanti.

“Untuk saat ini berdasarkan hasil survei tahap pertama yang telah kita lakukan kemarin ada sejumlah nama yang mendapatkan survei tertinggi yaitu SY Fasha dan Fachrori Umar,” sebutnya.

Saat ditanya apakah partai berlambang Ka’bah tersebut mendukung Walikota Jambi Sy Fasha untuk berpasangan dengan Bupati Merangin Al Haris? Dikatakan Evi semua itu bisa saja terjadi.

“Semua itu bisa saja terjadi, apakah Fasha-Haris atau Fasha-AJB,” ungkap Ketua Fraksi PPP-Bekarya itu sembari tersenyum kepada awak media.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close