DaerahSerdang BedagaiSumatera Utara

Dihadiri Forkopimda, Pisah Sambut Kapolres Sergai Penuh Keakraban dan Mematuhi Prokes

Pewarta : Marwan

Serdang Bedagai,mitratoday.comPisah sambut Kapolres Serdang Bedagai yang digelar di Aula Patriatama Polres Sergai Jalan Negara Desa Firdaus Kecamatan Sei Rampah berlangsung penuh keakraban dengan menerapkan Protokol Kesehatan.

Kapolres Sebelumnya AKBP Robin Simatupang SH.Mhum mendapat Cinderamata dari Bupati dan Wakil Bupati Serdang Bedagai bersamaan juga Kapolres Baru AKBP Dr. Ali Machfud Sik.Mik juga dipasangkan pakaian adat Melayu oleh Bupati Sergai Darma Wijaya Rabu (10/11) Pukul 11:00 Wib.

Sepatah kata dari pejabat lama AKBP Robin Simatupang menyampaikan rasa terima kasih atas kerja sama dan saling bersinergi ketika menjalani tugas sebagai Kapolres Sergai semoga dengan pertukaran dan peralihan jabatan ini dapat diteruskan dengan baik oleh Kapolres yang baru,” Ucap Robin.

Robin menuturkan Serah Terima tugas sebagai Kapolres sudah dilaksanakan pada hari Selasa lalu, tentu tugas dan tanggung jawab kami serahkan kepada Kapolres yang baru. Kiranya tugas Kapolres yang baru dapat sukses di Kabupaten Serdang Bedagai. Kami dan Keluarga sangat bersyukur dan berterima kasih kepada seluruh Forkopimda yang telah mendukung Kami selama Bertugas.

“Kita tetap jaga silaturahmi yang baik jika kami bertugas di tempat yang baru,” tuturnya.

Pesan dan kesan sebelum keberangkatan AKBP Robin Simatupang terasa sedih ketika perpisahan itu terjadi selama 1 tahun 8 bulan menjabat Kapolres Sergai Sangat banyak suka duka yang dilewati dimana Saat masa Pandemi Covid 19 dan masalah hukum pada masyarakat dapat dilaksanakan dengan baik tentu berkat kerjasama dan saling sinergi.

Hal senada juga disampaikan, Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Dr. Ali Machfud Sik.Mik beliau mengucapkan terima kasih kepada Kapolres terdahulu yang telah melaksanakan Tugas dengan baik selama di Serdang Bedagai

“Kami akan melanjutkan kegiatan dan Kinerja yang terdahulu untuk lebih baik kedepannya. Saya Mohon dukungan kepada para Forkopimda dan seluruhnya untuk membangun dan menjaga kamtibmas di Kabupaten Serdang Bedagai.” Tandasnya.

Melayani Masyarakat merupakan Prioritas Utama. Kehadiran jajarannya memastikan Kualitas Pelayanan itu Baik. Ia Ingin pelayanan dari Tingkat Polres sampai Polsek Sama dalam memberikan Pelayanan Kepada Masyarakat Pelayanan Polri itu Baik. Pencegahan Covid19, Diperkirakan Covid-19 akan memasuki gelombang ke 3 di bulan Desember.

“Mari Seluruhnya tetap memperhatikan kesehatan masing-masing, untuk kita bisa maksimal melaksanakan Tugas. Fasilitas dinas untuk dimanfaatkan Dengan Baik,”pungkasnya.

Sementara itu, Bupati Sergai, H.Darma Wijaya mengucapkan Terima Kasih Kepada Bapak AKBP Robin Simatupang yang telah melaksanakan tugas tanpa lelah di Kabupaten Serdang Bedagai. Selama Ini komunikasi dan silaturahmi terjalin dengan baik antara Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai dengan Polres Serdang Bedagai.

“Kami mengucapkan Selamat datang AKBP Ali Machfud di Kabupaten Serdang Bedagai. Kami juga memohon bimbingan Kapolres Serdang bedagai dalam membangun Serdang Bedagai dan menciptakan kamtibmas yang Kondusif,” ucap Bupati.

Sementara itu ucapan Terima kasih kepada AKBP Robin Simatupang juga disampaikan Forum Komunikasi Umat Beragama (,FKUB) menurutnya selama menjabat di Kabupaten. Serdang Bedagai aman dan Kondusif Bahkan Bapak Robin terus komitmen dalam memberantas perjudian dan Narkoba.

“Terimakasih pak Robin, selamat bertugas di tempat yang baru,” tuturnya.

Hadir dalam Acara itu Bupati, Pejabat Lama AKBP R. Simatupang SH., M.Hum, Kapolres, Ketua DPRD, Kajari, Wakil Bupati, Mewakili Dandim 0204/DS, Ketua Bhayangkari Cabang Serdang Bedagai, Ketua MUI, Ketua FKUB, Waka Polres, Para Tokoh Agama Kabupaten Sergai dan Bhayangkari.

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
error: