DaerahJawa Tengah

Diharapkan Pembangunan Jalan Cepat Selesai

Salatiga, mitratoday.com – Kegiata pembuatan jalan dalam TMMD Reguler ke 102 Kodim 0714/Salatiga di kebut pekerjaanya, cuaca yang mendukung untuk pekerjaan jalan karena mengunakan alat berat Booldoser.

Dengan alat berat pembuatn badan jalan akan mencapai pekerjaan yang maksimal, D6 Caterpillar alat yang di gunakan dalam pekerjaan pembuatan jalan tersebut.

Serda Sunardi anggota Kodim 0714/Salatiga yang mengoperasikan (operator) alat berat tersebut, anggota tersebut yang dulunya dari Batalyon Zeni Tempur 4/TK, sangat cekatan dan terampil mengoperasikan alat berat. Anggota tersebut yang dulunya di Ton Alber sudah terbiasa mengoperasikan Alat berat.

Bukan hanya berperang keahlian TNI, tetapi juga dalam hal pekerjaan tanah atau mengoprasikan Alat berat mereka kuasai,dengan mengunakan alat berat pekerjaan jalan pun akan maksimal juga akan cepat selesai.

Masyarakat pun senang dan bersimpati terhadap angota TMMD jalan yang mereka nanti-nantikan akancepat selesai dan dapat digunakan. (Kris/Nardi Pendim Sala3)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button