DaerahHeadlineMalang

Dikunjungi Sanusi, Dandim Sampaikan Apresiasi Dukungan Pemkab Malang

Pewarta : Sigit

Malang,mitratoday.com-Dandim 0818 Malang/Batu menyampaikan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Malang yang terus memberikan dukungan dan support pada kegiatan TMMD tahun 2021 yang dilaksanakan di desa Tulungrejo Ngantang.

Apresiasi tersebut disampaikan Yusub Dody Sandra saat menerima kunjungan Bupati Malang Sanusi ke lokasi pelaksanaan TMMD tahun 2021 minggu (26/9/2021).

Kami menyampaikan terima kasih atas dukungan Pemerintah Kabupaten Malang dalam mensukseskan Program TMMD 112 Kodim 0818 Malang / Batu Tahun 2021. Ini merupakan bentuk kolaborasi dan sinergitas antara TNI, Polri dan Pemerintah Daerah,”ujar Letkol Yusub Dody Sandra.

Yusub menjelaskan TMMD yang rutin dilaksanakan TNI tersebut merupakan sebuah program yang ditujukan untuk membantu meningkatkan perekonomian masyarakat. Terutama untuk mempercepat pertumbuhan perekonomian khususnya di wilayah pedesaan.

“Salah satunya di desa Tulungrejo in,”tandas Yusub Dody Sandra.

Pujian yang sama juga dilontarkan Bupati Sanusi. Lewat TMMD tersebut menurut Sanusi adalah untuk percepatan ekonomi masyarakat desa.

“Caranya dengan membangun sarana infrastruktur berupa jalan, untuk memudahkan akses jalan warga desa, sehingga arus transportasi masyarakat dapat berjalan dengan mudah dan cepat,”kata Sanusi.

Kendati demikian, Sanusi berharap agar sinergitas tersebut tidak berhenti disini saja, menurutnya masih banyak yang harus dilakukan bersama lewat sinergitas yang baik.

Salah satunya seperti penanganan Covid yang membutuhkan kolaborasi dan sinergi yang baik sehingga berhasil dengan baik.

“Apalagi Kabupaten Malang sudah level 3 PPKM meski sejatinya kita ada dilevel 2. Ini juga merupakan bukti kolaborasi Pemkab, TNI dan Polri yang terus bekerja keras menangani kasus penyebaran Covid di Kabupaten Malang,”pungkas Sanusi.

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
error: