Bengkulu UtaraDaerahHeadline

Dinas Pariwisata Diduga Lalai Terkait Ramainya Kunjungan Wisata BU Ditengah Covid-19, Tiba-Tiba Terbitkan SE

Bengkulu Utara,Mitratoday.com-Setelah viralnya pemberitaan dan postingan terkait ramainya kunjungan masyarakat di wisata palak siring Batu Layang, pihak Dinas Pariwisata tiba-tiba menerbitkan surat edaran penutupan tempat wisata di Bengkulu Utara.

“Barusan saya di telphone Kepala Dinas Pariwisata (kardo Manurung) bahwa surat edaran sudah di buat, besok mereka akan mensosialisasikan dan tidak menutup kemungkinan wisata alam batu Roto akan di portal.”Kata Rozi selaku ketua aliansi LSM Bengkulu Utara, Senin (25/05/2020).

Terkait hal tersebut, ia juga menyampaikan agar pihak gugus tugas kecamatan dan desa segera mensosialisasikan edaran yang ada.

“Ya,agar Tim gugus tugas desa dan kecamatan segera mensosialisasikan edaran dari Bupati Bengkulu Utara yang di keluarkan oleh dinas pariwisata Kabupaten Bengkulu Utara, meskipun surat edaran tersebut baru di ketahui oleh Aliansi LSM-Bengkulu Utara beberapa menit yang lalu.”Tandas Rozi.

Dengan tiba-tiba ada surat edaran tersebut yang diakui oleh pihak Dinas Pariwisata Bengkulu Utara bahwa surat diterbitkan pada tanggal 23 Mei 2020, diduga pihak Dinas Pariwisata Bengkulu Utara ada kelalaian.

“Setelah adanya pemberitaan dan postingan saya di facebook, saya langsung mendapat surat edaran itu.”Tutup Rozi.

Kemudian pada pesan watshapnya, Kepala Dinas Pariwisata, Kardo Manurung mengatakan kalau surat edran diterbitkan.

“Izin abg, surat edaran sudah kita buat tanggal 23 Maret 2020.”Ucap Kardo.(AV)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button