Bengkulu SelatanDaerahHeadlineKesehatanpendidikan

Kadis Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan : Capaian Vaksin Tingkat SMP Sudah 95%

Bengkulu Selatan,mitratoday.com – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Bengkulu Selatan sudah mencapai 98% Untuk tingkat SMPN dosis 2 Se Bengkulu Selatan dan untuk tingkat Sekolah Dasar Negeri Sudah mencapai 50% dosis 1 sehingga terus ditingkatkan.

“Untuk tingkat Sekolah Menengah Pertama Negeri sudah mencapai 98%, dikarenakan adanya anak yang mengalami penyakit sehingga belum bisa 100%. Kalau untuk tingkat SDN baru 50% Dan terus ditingkatkan agar target tercapai,” Jelas Rispin Junaidi selaku Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan saat dikonfirmasi di ruangannya pada Selasa (04/1/2022).

Sementara itu untuk melakukan pembelajaran tatap muka, pihak Dinas pendidikan sudah memenuhi syarat sehingga bisa dimulai Pada hari ini.

“Untuk belajar tatap muka sudah dimulai pada hari ini, dikarenakan pihak dinas pendidikan sudah memenuhi syarat dan ketentuan, dan Bengkulu Selatan masih zona hijau dari paparan Covid-19. Diharapkan kepada orang tua atau wali murid agar dapat memberikan izin kepada anaknya untuk di vaksin terkhusus tingkat SDN guna memutus penyebaran covid-19 yang sudah 2 Tahun ini,” harap Rispin.

Pewarta : Julian

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
error: