Dinas Pendidikan Senin Mendatang Akan Panggil Kepsek SDN 2 Segala Mider

Pewarta : Igo-Is

Lampung Tengah,mitratoday.com-Tanggapi ucapan yang kurang sopan dan menuduh Bupati Lamteng tidak taat Prokes, Pihak Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Lampung Tangah, Mengambil langkah cepat dan akan memanggil Kepala Sekolah Dasar Negeri Dua Segala Mider Senin Mendatang.

Hal ini disampaikan oleh Kabid Dikdas Kabupaten Lampung Tengah, Saat dikonfirmasi melalui Handphone. Dirinya mengaku akan memanggil kepala sekolah yang dianggap tidak pantas mengatakan hal tersebut.

“Lagi di diskusikan ini mas sama temen-temen Dinas Pendidikan, Untuk membuat yang Ee.. Kok bisa bersangkutan berkata seperti itu,” Ucap Nurrohaman Selaku Kabid Dikdas Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Lamteng.

Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Lamteng, Dalam hal ini akan memanggil langsung yang bersangkutan untuk mengklarifikasi ucapan yang tidak pantas diucapkan oleh seorang Kepala Sekolah.

“Akan kita panggil Senin mendatang, Untuk mengklarifikasi apa maksud yang bersangkutan mengatakan hal tersebut dimedia,” jelas Kabid Dikdas.

Dari hasil pemanggilan nanti bila benar pihak dinas pendidikan akan memberikan teguran dan sanksi kepada Kepala Sekolah Dasar Negeri 2 Segala Mider.

“Ya akan kita berikan teguran keras bila itu benar, makanya akan kita panggil langsung yang bersangkutan,” Tutupnya.

Perlu diketahui, Saat dikonfirmasi terkait penerapan Potokol Kesehatan di Sekolah yang pimpinnya, Kepala sekolah SDN 2 Segala Mider berkata kurang Sopan, dan menuduh Bupati Lampung Tengah, Tidak Taat Prokes.

Sedangkan di setiap memberikan sambutan Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad, Selalu menegaskan kepada masyarakat setempat agar selalu mentaati anjuran pemerintah terkait protokol kesehatan.

Bagikan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close
Close