AdvertorialBengkulu SelatanHeadline

Dinas pertanian Bengkulu Selatan sukseskan PEDA KTNA XVl

Bengkulu Selatan, mitratoday.com – Plt Gubernur Rohidin Mersyah kunjungi acara Pekan Daerah Kontak Tani Nelayan Andalan (PEDA KTNA) XVI Se-provinsi Bengkulu yang dipusatkan di kabupaten Bengkulu Selatan, Rabu (18/7/18).

Dinas Pertanian Bengkulu Selatan unggulkan bermacam-macam jenis tanaman seperti tanaman Padi, Jagung, sawit dan bermacam tanaman Hortikultura lainnya.

Dalam sambutan Plt Gubernur Rohidin Mersyah menjelaskan dalam acara PEDA KTNA ini bagus untuk Mengunggulkan presentasi capaian-capaian petani, jadi apa yang mereka dapat saat ini.

“Mereka bisa tunjukan keunggulan masing masing daerah terhadap apa yang mereka unggulkan serta pertukaran informasi,” terang Rohidin.

Kepala dinas Pertanian Sukarni Dunip SP,MSI menjelaskan dalam acara PEDA KTNA ini kita dapat unggulkan bermacam macam jenis tanaman.

“Pertanian dan Perkebunan dalam acara PEDA KTNA ini dapat mendorong semangat para petani terutama petani Bengkulu Selatan,”ujar Sukarni.

Nampak berderet stand-stand dinas pertanian sembilan kabupaten dan satu kota yang masing-masing mengunggulkan tanaman-tanaman pertanian dan perkebunan mereka. (ADV/Putri handayani)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button