Bengkulu SelatanDaerahHeadline

Direktur PDAM Tirta Manna Turun Langsung Cek Rumah Pelanggan Yang Nunggak

Pewarta : Julian

Bengkulu Selatan,mitratoday.com – Direktur Perusahaan Air Minum Daerah (PDAM) Tirta Manna Kabupaten Bengkulu Selatan Iwan Kurwantoro.SH cek langsung ke lokasi rumah pelanggan yang menunggak pembayaran, selain itu beliau juga memastikan air yang mengalir sampai Ke rumah lancar dan bersih ke seluruh pelanggan PDAM, Selasa (21/12/2021).

“Hari ini kita turun langsung untuk mengecek meteran ke rumah pelanggan PDAM Tirta yang menunggak, salah satunya di kawasan kecamatan Pasar Manna. Selain itu kita juga memastikan air mengalir dengan lancar dan bersih sampai ke rumah rumah Pelanggan.” Jelas Direktur PDAM, Iwan Kurwantoro SH.

Dari jumlah pelanggan hingga besarnya tunggakan membuat direktur PDAM Tirta manna turun langsung guna memastikan apakah tidak dipakai atau belum bisa membayar.

“Turun langsungnya kita beberapa hari ini dikarenakan ingin tahu apa kendala dari pelanggan tersebut hingga bisa menunggak, apakah air tersebut tidak dipakai atau memang belum bisa membayar. Namun tetap kita berikan sangsi teguran bahkan pemutusan, dikarenakan besarnya tunggakan pelanggan dari sebanyak 3196 Saluran Rumah (SR) di BS, hingga saat ini terdapat tunggakan pembayaran sebesar Rp 610.344.950. Oleh karena itu, pihaknya meminta agar para pelanggan PDAM Tirta Manna untuk segera melakukan pembayaran, demi keberlangsungan langganan dan kemajuan PDAM Tirta Manna,” tutup Iwan.

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
error: