BengkuluBENGKULUHeadline

Direktur RSHD Kota Bengkulu Dilantik

Kota Bengkulu,mitratoday.com – Hari ini Jumat (21/1/2022), Sekretaris Daerah Kota Bengkulu Arif Gunadi melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan terhadap Direktur baru Rumah Sakit Umum Daerah Harapan dan Doa.

Adapun direktur yang baru dilantik yakni dr Lista Cerlyviera serta pejabat Esolan III dan IV, berlokasi di Aula RSUD HD Kota Bengkulu yang dihadiri oleh Asisten lll, Kepala BKPP, Inspektur beserta undangan lainnya.

“Selamat kepada dr Lista dan jajaran, semoga bisa terus menciptakan inovasi-inovasi terbaik untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat. Ini adalah pelantikan khusus, karena bertepatan juga dengan hari ulang tahun Ke-8 RSHD sekaligus melakukan pelantikan struktural di lingkup RSHD. Maka dari itu ini wajib kita bersyukur kepada Allah Swt.” Kata Sekda.

Selanjutnya, Ia juga menyampaikan pesan dari Wali Kota Bengkulu bahwa RSHD merupakan salah satu rumah sakit andalan Pemerintah Kota Bengkulu dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Di setiap kegiatan Wali Kota selalu menyampaikan bahwa RSHD adalah rumah sakit terbaik di dunia. Karna memang kalau kita lihat dari sisi infrasruktur, di bandingkan dari rumah sakit lain memang tidak akan mungkin untuk mengikuti rumah sakit yang sudah lebih dulu berdiri di kota bengkulu ini.” Ujarnya.

Oleh sebab itu, dengan lahirnya struktur yang baru Wali Kota berharap ke depannya bisa memberikan pelayanan yang lebih baik lagi, di samping itu juga rumah sakit ini ke depannya bisa memberikan kontribusi PAD terbaik kepada Pemerintah Kota Bengkulu.

“Karena PAD merupakan andalan Pemerintah dalam melakukan pengembangan kemajuan untuk Kota bengkulu.” Tutup Sekda.

Pewarta : Nahuri

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button