DaerahMalang

Disambati Bupati Malang, Mendagri Janjikan Tambahan Satu Mesin ADM

Penulis : sigit

Malang,Mitratoday.com-Mendagri Tito Karnavian menjanjikan bantuan tambahan satu unit mesin Anjungan Dukcapil Mandiri (ADM) kepada Pemkab Malang.

Hal ini dikatakan mantan Kapolri tersebut setelah disambati Bupati Malang HM.Sanusi saat menyampaikan sambutan di event Launching gerakan 26 juta Masker se Provinsi Jatim jumat (7/8/2020).

“Saya tambahi satu unit ADM,nanyi biar diurus Dirjen Dukcapil, kalau mungkir silahkan ngomong saya,”kata Tito Karnavian,”tandas Tito Karnavian

Penambahan bantuan satu unit ADM tersebut ,imbuh Tito lantaran dirinya melihat keseriusan Pemkab Malang untuk memberikan layanan prima kepada masyarakat,terutama layanan Adminduk.

“Selain itu, saya sangat apresiasi sekali dengan kinerja Pemkab Malang menangani dan mencegah penyebaran Covid-19, saya juga terus dapat laporan , bahwa Kabupaten Malang yang angka penyebarannya cukup tinggi, tapi angka kesembuhannya sudah mencapai 68 persen, artinya ini juga bukti keseriusan mereka (Pemkab Malang) untuk mempercepat penanganan Covid-19 lewat berbagai terobosan yang tentunya terus terintegrasi dengan Pemprov Jatim maupun dengan Pemerintah Pusat,”beber Tito Karnavian

Saat ini Pemkab Malang sendiri baru memiliki satu unit mesin ADM bantuan dari Pemerintah Pusat yang diserahkan Simbolis oleh Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa beberapa waktu lalu di Surabaya.

Pemkab Malang sendiri berencana bakal mendatangkan sekitar lima unit mesin ADM ditahun 2020 ini untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat tentang kebutuhan layanan adminduk tersebut.

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button