Lampung

Disdikbud Gelar Pentas Budaya

Mitratoday.com,Lambar – Agar warisan budaya sebagai tradisi dari nenek moyang bisa terus di lestarikan,dinas pendidikan dan kebudayaan lampung barat menggelar pentas budaya yang ada di Lampung Barat (Lambar).

Pentas budaya yang dipusatkan di taman hamtubiu,kelurahan pasar liwa kecamatan balik bukit,senin 14/05/18.acara pentas budaya itu di isi oleh sanggar buay berjalan di way kembahang kecamatan batu berak,dan sanggar gedung cempaka dari pkon muara jaya 11 kecamatan kebun tebu.

Dalam sambutan pj. kepala dinas pendidikan dan kebudayaan Hi.Bulki basri,s,pd, menyampaikan pentas budaya ini adalah yang pertama kali dilaksanakan oleh disdikbud Lampung Barat, dan tentunya pihak disdukbud sangat memberikan aprearesasi kepada semuanya, yang pertama kepada pihak yang telah membantu hingga acara ini dpat dilaksanakan.

Kita berharap dengan ada nya acara ini selain memberikan inspirasi untuk yang lain,juga dapat dijadikan sebagai tempat untuk menunjukkan kalau di sekitar kita ternyata masih banyak anak-anak muda yang berbakat dan kreatif,” ungkapnya. (komar)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button