DaerahLampung

Dishub Lampung Tengah Siap Mengikuti Akreditasi

Lampung Tengah, mitratoday.com – Dinas Perhubungan (Dishub) Lampung Tengah (Lamteng) menyelesaikan seluruh target dan meningkatkan sumber daya karyawan untuk lebih berkompeten untuk berikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

Dalam upaya berinovasi Dishub Lamteng saat ini mempermudah dan memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat, Dishub menyediakan alat bantu bagi masyarakat disfabel, ruang tunggu yang bersih dan nyaman, kedepannya juga akan ada loket dari pihak Bank Lampung yang akan melayani pembayaran non tunai.

“Kita sekarang sudah menyediakan alat bantu bagi masyarakat pengidap disfabel dan ruang tunggu yang bersih dan nyaman, kita juga besok akan bekerjasama dengan pihak Bank Lampung untuk membuka loket di ruangan kita ini agar bisa melayani pembayaran non tunai,” kata Syukur Kersana.

Secepatnya, Dishub Lamteng akan mengikuti Akreditasi sesuai intruksi dari Kementerian perhubungan langsung pada tanggal 30 Maret 2018, dimana penilaianya ada 3 poin yaitu : 1. Pelayanan sesuai prosude 2. Alat kerja yang layak dan sesuai standar 3. Sumber daya karyawan sudah mendapatkan kualifikasi.

“Untuk mengikuti Akreditasi Dishub Lamteng sudah sangat siap, mulai dari pelayanan sudah dapat dibuktikan dengan pelayanan dan fasilitas yang di berikan, alat kerja yang terus terus di cek dan kita kalibrasi sesuai degan standardnya,” papar Kadishub.

Lanjut Kadishub, Syukur Kersana, ia juga sudah memberangkatkan 1 karyawan untuk sekolah lagi dan mengikuti kualifikasi sekaligus meningkatkan sumber daya karyawan di Tegal Provinsi Jawa Tengah.

“Rencana seusai 1 karyawan kita ini pulang dan berhasil kita akan langsung berangkatkan lagi 2 karyawan, sehingga kita bisa memiliki 3 karyawan yang sudah berkompeten dan berkualifikasi,” ungkapnya.

Syukur menambahkan, Dishub Lamteng ini sudah tidak diragukan lagi perihal pelayanan dan kinerjanya. Jadi, masalah perintah untuk mengikuti Akreditasi itu kami sangat siap dan pasti lulus uji.(iswan)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button