logo22019.png

Ditanya Soal Anggaran Bencana Kepala BNPB Sergai Mencak-Mencak,” OPD Lain Gak Berani Kalian Mainkan

Penulis : Marwan

Serdang Bedagai,Mitratoday.com-Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Serdang Bedagai Hendri Soeharto, SH marah-marah dengan Wartawan saat ditanya soal anggaran bencana.

Sambil marah marah Hendri Soeharto mengacungkan tangan.”OPD lain gak berani kalian mainkan.” ucap Hendri Soeharto dengan nada sombong meninggalkan wartawan saat menghadiri pembukaan MTQ XVI, Jumat (21/2) di Replika Sultan Serdang Kelurahan Tualang Kecamatan Pegajahan Sergai.

Pernyataan itu dilontarkan wartawan di lapangan Replika Sultan Serdang pasca kebakaran yang menghanguskan dua rumah di Dusun VI Desa Celawan Kecamatan pantai cermin.

Informasi diperoleh sumber medua ini, “Perilaku Hendri Soeharto belakangan ini kerap kali sering marah-marah dan itu tidak diketahui alasannya apa mungkin karena mendekati masa pensiun.’Terang sumber.

Sumber lain juga mengatakan Perilaku Hendri Soeharto marah-marah juga pernah terulang sewaktu dengan bawahannya yang menjabat Kabid dan sekarang ini sudah pindah tugas ke Dinas lain diduga gara gara Hendri Soeharto marah marah saat ditanya bawahannya soal Anggaran.

“Waktu itu juga sama seperti yang abang bilang Pak hendri Soeharto marah-marah sama Kabid bawahannya kalau saya dengar soal anggaran gitu bang mereka berselisih paham dan akhirnya kabidnya pindah ke Dinas lain”Ungkap Sumber.

Karier Kepala BNPB Sergai Hendri Soeharto ini terbilang cukup baik meski bukan dari lulusan STPDN tetapi hendri Soeharto banyak menduduki kursi jabatan penting di Pemkab Serdang Bedagai berawal dari Camat Pegajahan hingga menjadi Kabag Ekonomi dan Kadis Pariwisata.

Informasi bertambah jelas saat Awak media ini menggali informasi dari beberapa sumber yang mengatakan bahwa Hendri Soeharto merupakan orang dekat Bupati Soekirman. Kedekatan itu diketahui pada setiap masa Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) dimana Hendri Soeharto salah satu OPD Tim Pemenangan Bupati Soekirman.

Dikatakan Sumber juga bahwa awal Kedekatan Hendri Soeharto dengan Bupati Soekirman dari Sanggar Alat Musik tradisional Jawa.”Dari situ bupati Soekirman sering diundang dalam acara kesenian jawa sehingga hubungan keduanya semakin dekat sampai sekarang ini.” Tutup Sumber.

Bagikan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close
Close