AdvertorialBengkuluBENGKULU

Ditemukan Tidak Bernyawa, Ini Respon Wawali Kota Bengkulu Kepada Keluarga Korban

Kota Bengkulu,mitratoday.com-Gadis remaja berusia 13 tahun atas nama Riasti Ayu Putri, warga Kelurahan Tanah Patah, Kecamatan Ratu Agung yang tenggelam di kawasan Pantai Berkas, Kecamatan Teluk Segara telah ditemukan dalam keadaan sudah meninggal dunia, Rabu (18/8/2021) sekira pukul 16.40 WIB.

Mendengar kabar tersebut, Wakil Walikota Dedy Wahyudi didampingi Camat Teluk Segara Karnadi langsung menuju Rumah Sakit Bhayangkara, tempat korban dilarikan setelah ditemukan jasadnya.

Tampak terburu-buru, Dedy mencari keberadaan keluarga korban.

“Korban sudah ditemukan, terimakasih pihak Basarnas, BPBD, TNI, Polri, Tagana, IEA Bengkulu dan masyarakat sekitar. Kita turut berduka karena korban ditemukan tidak sesuai harapan semuanya. Nanti, semua akan diurus Pemkot hingga pemakamannya,” ucap Dedy.

Tepat dihadapan Dedy, Adik dari Riasti menceritakan kejadian singkat sebelum kakaknya tenggelam.

“Tadi tu kawan nyuruh ngambil masker, pas pulangnya ayuk kami ngajak mandi. Setelah itu aku bilang nanti dimarah ibu,” tuturnya.

Sang adik pun setelah itu mengambil kerang dipinggiran pantai, tetapi sang kakak tetap bersikeras hendak mandi di pantai.

“Ayuk sudah itu cuci tangan di pantai dan tetap mau mandi. Aku sudah bilang jangan, kelak (nanti) ayuk tenggelam. Tetapi ayuk tetap buka baju dan mandi. Udah itu, ayuk minta tolong ke kami,” jelasnya.

Dedy akhirnya tak kuat melihat tetesan air mata adik Riasti tepat dihadapannya.(Adv).

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
error: