Bengkulu UtaraDaerah

Ditengah Bencana Covid-19, PAC IPNU IPPNU Hulu Palik dan Sobat Ambyar  Beri Bantuan 

Bengkulu Utara,Mitratoday.com-IPNU IPPNU Kecamatan Hulu Palik dan Sobat Ambyar Arga Makmur membagikan 60 paket sembako di 4 Desa yang ada di Bengkulu Utara.

60 paket sembako itu ditujukan kepada masyarakat yang terdampak akibat covid-19 dan mayoritas Lansia.”Karena saat ini jiwa gotong royong kita, jiwa persatuan, dan jiwa saling menguatkan kita sedang di uji, maka dari itu saling membantu ditengah bencana covid-19 ini tentu sangatlah menjadi hal utama kita untuk saling bahu-membahu dalam menghadapi bencana.” tutur pembina IPNU-IPPNU Hulu Palik Rangga Gusti Pangestu, Minggu (17/05/2020).

Program ini dicanangkan oleh IPNU IPPNU Pimpinan Anak Cabang (PAC) Hulu Palik yang kemudian menggandeng Sobat Ambyar Arga Makmur untuk turut serta menjalankan program kegiatan sosial tersebut.

Selain itu, program ini juga di dukung oleh beberapa pihak perusahaan kecil menengah yang ada di kabupaten Bengkulu Utara.

“Semoga sedikit rezeki yang dapat kami berikan mampu membantu masyarakat  yang membutuhkan dan memberikan keberkahan bagi kita semua,”Tandas Ade FL selaku Ketua Sobat Ambyar Arga Makmur didampingi Jagat selaku Ketua IPNU IPPNU Hulu Palik.

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button