BengkuluDaerahHeadline

DLH Tarik Pasukan, Hendri: Kembalikan Ke tupoksi Masing-Masing

Bengkulu Utara M| itratoday.com – Pembubaran acara hiburan road show yang akan di laksanakan oleh Honda di alun-alun Rajo  Malim Paduko oleh Dinas Pemuda dan Olahraga (DISPORA), menjadi Polemik yang panjang,  bahkan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) menarik pasukan kuning yang bekerja di Alun – alun Rajo Malim Paduko Kota Arga Makmur mulai selasa 2/8/2017.
Kepala DLH Akmaludin, yang dihubungi mitratoday.com beberapa waktu yg lalu
Menjelaskan, sudah menemui Bupati BU, Ir. Mian,  Untuk mengklapikasi bahwasanya ada permasalahan antara DLH dan Dispora, keterkaitan Aset Alun-alun Rajo Malim Paduko Arga Makmur.
Akmaludin kadis DLH merasa tersinggung atas pembubaran Road Show tersebut, sebab mereka yang mengadakan acara itu atas izin dari DLH, berdasarkan sepanjang pengetahuan Drs. H Akmaludin, Alun – alun itu bukan lagi tempat olahraga yang dinaungi oleh Dispora, bahkan sudah menjadi tempat berkrasi, bersantai, hiburan,  atau berwisata, “Ucap Akmal.
 sebelumnya Alun-alun bernama Lapangan 45, pada era kepeminpinan pak Ir. Imron Rosyadi melalui Dinas Pekerjaan Umum (DPU) pembanggunan lapangan 45 menjadi alun – alun Rajo Malim Paduko, setelah selesai maka diserahkan ke DLH, sampai saat ini belum ada saya menerima surat pemberitahuan bahwasannya alun – alun itu diserahkan ke Dispora.
Kadis DLH,  jangan campur adukan target kerja dengan tuvoksi Dinas kita masing-masing sebab kita tentu punya target masing -masing kata Hendri Kisinjer, saat di konfirmasi mitratoday.com  berkaitan janjinya untuk mendatangkan investor 100M, ” Mari kita urus tuvoksi Dinas kita masing-masing,  elak Hendri” bahkan Hendri Kisinjer SE. MM sangat menyayangkan dengan permasalahan kayak ini banyak wartawan-wartawan yg mengejar-ngejar untuk konfirmasi sedangkan pada waktu mendatangkan Menteri Pemuda dan Olahraga, para awak media diam-diam aja, maksud saya kata Hendri jangan endak ditulis masalah ajo,  yg baik,  dan keberhasilannya tidak di tulis pungkasnya. (Ed,Ml,Jn).
Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button